Bisa-bisanya..

on February 20, 2011
Gini ya, sebenernya aku pengen banget setelah lulus sekolah nanti terbang ke Seattle buat mengunjungi salah satu temanku disana. Tujuannya sih baik : college visit.
Namun aku benci sama peraturan, yang ini lah itu lah.. Kalo toh tujuannya memang baik kenapa sih gak dibolehin aja?

Oke... maaf langsung nyerocos aja.

jadi tadi sehabis lunch, aku cerita ke ibu asuhku kalau akau berniat untuk college visit setelah graduation bulan Mei nanti. Dia bilang sih boleh, namun statementnya itu tersirat seakan-akan aku gak boleh kesana. Manis sekali kata-katanya, mampu menetralisir kata "Iya" menjadi "Tidak"

Padahalkan aku kesana bukan jalan-jalan! aku kesana buat melihat bagaimana situasi calon sekolahku nanti. Lebih berarti dan berguna, bukan?
Dan aku benci berargumen, benci berargumen dengan orang yang bisa memutar balikan fakta. Sama saja aku berargumen dengan patung alias nonsense.

Grrrr... kalian gak tahu betapa gondoknya aku sekarang

Armedi

0 comments:

Post a Comment