AHHH!

on February 21, 2011
Jadi gini, hari ini aku pergi ke G*eat *lips untuk potong rambut..
"Mau potong seperti apa?" tanya ibu-ibu itu.
"Seperti ini.." aku menunjukkan foto yang pas di Chicago awal pertama kali datang kesini.
setelah itu dia mulai kan potong rambutku, cepet banget, takutnya tiba-tiba rambutku botak. Lalu dengan tergesa-gesa aku segera mengambil kacamataku dan melihat perawakan ku di kaca..
Hasilnya... gak jelek sih, emang seperti yang difoto.
Setelah selesai aku ke cashier dan bayar kan, harganya $14 dan bego nya, iya bego, aku kasih dia tips $5 aaaah... bego ya aku udah berpikir itu banyak banget, padahal $2 saja cukup!
ya sudah lah, namanya juga kecelakaan.. semoga aja aku menang lomba contest design jadi aku bisa dapet $500 dan gantinya uang tips itu *agak ga nyambung*

P.s : gue gamarah kok re, maksud gue pengen nyamain format aja.. tapi kalo ga suka gapapa. People has right to do everything they wants.

oh ya ini fotonya :
"$5 bisa makan di Chinese buffet.." ucapnya

Armedi

0 comments:

Post a Comment