Berani?

on February 21, 2011
Hari ini kayak biasa. Bengong-bengong aja. Ya mau gimana lagi? Yang namanya tinggal di kota kecil berpopulasi 8400 bernama Chester ini, kalo libur, eitherway, elu nge-drugs di basement temen atau di depan komputer. Eh...nggak mesti gitu juga sih (haha), tapi kalau cari entertainment emang perlu ke kota lain. Gue sih gak keberatan aja di rumah. Kan gue jadi orang juga bukan yang high-maintenance girl gitu (alias nyante).

Oke, jadi gini, kayak biasa, gue menghabiskan waktu berkutat di depan laptop lagi hari ini. Mostly, lanjut naskah komik sama sedikit-sedikit buffer YouTube. Dan,tumben, pas gue buka Facebook, ada Kak Hary! Dia itu adalah senpai sekaligus sensei gue di Japan Shitsu (semacam ekskul Jepang di SMA 77). Udah lama, kan, gak denger kabarnya. Berikut hasil cuplikan chat gue sama dia:


9:21pm
:3
btw kamu bantuin apa nii dikomik ini

9:21pm
aku bikin cerita
sama...konsep desain karakter
ahaha
kalo panel...
aku cuma proofread aja
sama ngebilangin mana yang kurang lancar

9:22pm
mmmm

9:23pm
mmm apa kak?
ahaha

9:24pm
kurang lebih sama kayak kerjaanku skg

9:25pm
kakak yang bikin cerita?

9:27pm
aku bantuin bikin adegan2 action
cuma rough sketch sih

9:28pm
hooo

9:28pm
bikin background (ini yg paling males :3)

9:28pm
haha
mana2 juga males

9:28pm
sama pengaturan panel dikit2

9:28pm
kak, misalnya kalo bantuin bikin adegan action komikku mau gak
hahaha

9:29pm
boleh
makanya kesini!

9:29pm
ya lewat email dong
ahaha

9:29pm
ribet ah! kesini aja

9:29pm
ih pelit nih, kak hary
haha

9:29pm
:D

9:30pm
kakak mau bikin komik kakak sendiri kapan kak?
kan ntar biar bisa kubanggain
"tuh, senpai gueeee"
haha

9:30pm
iya doain yaa
:)

9:39pm
tapi aku udah level up kan ya, kak?
udah dewasa dan pro kan ya, kak?
puji dong
*minta ditendang*
ahaha

9:40pm
ya kuakui kamu udah lebih berani

9:40pm
berani apa, kak?

9:41pm
berani2nya kamu bikin komik duluan
:D

9:41pm
HAHAHA
sebelum berumur, kak

Ucup

0 comments:

Post a Comment