Sabtu lagi.. Sabtu lagi..

on February 19, 2011
Hari ini Sabtu, dan biasanya (memang selalu, bukan biasanya) aku selalu dirumah, online sampai mabuk, duduk sampai badan rontok. Alias gak pergi kemana-mana.
Hari ini Orang tua asuh ku pergi mengunjungi Hostgrandparents ke kota yang aku gak tahu namanya. Dia masuk rumah sakit sejak 2 minggu yang lalu.

"Kamu mau ikut mengunjungi kakek ga?" Tanya Ibu asuhku.
"Kalau aku dirumah saja, boleh tidak?" jawabku
"Boleh, cuma kamu gapapa? Because probably we will go there until 9.30" tanyanya
aku bergumam, sambil berpikir.. "Hmm... tidak apa-apa."
"Ok, take care! Help your self for your supper." ucapnya

Awalnya aku senang dirumah sendiri, bebas melakukan apapun yang aku inginkan. Nonton TV sampai sore, online dan chatting, sampai makan malam.
Namun tiba-tiba rasanya risih, sendiri, malam-malam, dan.... di negara yang aku tidak pernah kunjungi sama sekali.
Aku pun bergegas menelpon rere via skype untuk menemaniku, namun dia pergi ke rumah temannya. Dan aku pun bergegas menelpon ucup. Dia bersedia menemaniku--sampai-sampai--saat aku mandi sore pun dia masih online via skype.
Bodoh sih memang, cuma dari pada ketakutan kan?
So, pelajaran hari ini.. ga selalu dirumah sendirian itu enak.

Armedi

0 comments:

Post a Comment